Obeng HP Serbaguna

Obeng merupakan peralatan dan perlengkapan teknisi servis hp yang berperan sangatlah penting. Obeng hp sangat beragam bentuk, ukuran dan fungsinya. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk seorang teknisi mempunyai obeng set hp yang beraneka ragam.

Dipasaran, sekarang sudah banyak beredar dan dijual belikan beragam macam obeng. Ada obeng yang 8 in 1, 31 in 1 atau obeng telor dan ada juga obeng yang dijual satuan. Selain beraneka ragan merk, type dan jenisnya, Obeng hp pada dasarnya merupakan alat servis yang wajib dimiliki seorang teknisi hp untuk membuka dan memasang baud (screw) pada hp.

Obeng HP Serbaguna

Gambar di atas merupakan saalah satu obeng yang direkomendasikan untuk seorang teknisi hp. Obeng dengan merk BAKKU type BK360 yaitu obeng dengan mata bintang ukuran sedang dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau.

Sangat dianjurkan bagi seorang teknisi hp atau tukang servis hp memiliki obeng set. Selain banyak type dan kegunaan, obeng tersebut sangat praktis karena 1 obeng dengan mata atau beat obeng dapat diganti-ganti sesuai dengan kebutuhan dibandingkan harus mempunyai obeng yang banyak dengan berbagai jenis dan ukuran mata obengnya.

Lebih baik memilih obeng yang sesuai dengan keadaan dan keperluan. Jika hanya membutuhkan obeng yang bermata minus (-) atau plus (+) dan bintang saja dengan berbagai ukuran, kami rasa sudah cukup untuk seorang teknisi hp dimiliki. Yang pada intinya, seorang teknisi hp harus mempunyai obeng, yang notabenya merupakan salah satu alat tempur di medan perang dunia servis.
Written by: nfmaulida
MOS || Media Online Shop Updated at: 02:05:00

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Alat servis HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger